Co Working Space Bareng Kucing di Jepang

Jepang Buat Co Working Space Ditemani Kucing Keren Banget

Diposting pada

Ada kalanya buat para pekerja membutuhkan hiburan ketika mereka sedang bekerja. Melihat hal seperti ini, sebuah co working space di Jepang melakukan sebuah inovasi yang unik dan menarik dengan mengizinkan yang datang berkunjung bisa bekerja bareng sama si kucing. Dih keren banget ya.

Trend co working space seperti ini emang lagi marak dan meningkat di negara sakura tersebut. Banyak juga dari para pekerja yang berminat memakai lokasi ini alih alih daripada terus terusan berdiam di rumah atau di kantor yang membosankan.

Dengan maraknya bertambah banyak co working space yang ada di Jepang, ternyata ada satu co working space unik yang bernama Sanchaco yang belakangan ini marak sekaliĀ  diperbincangkan oleh para warganet di jepang.

Co working space ini terletak di Sangenjaya, Tokyo. Co working space ini begitu di ramaikan dengan kehadiran dan adanya kucing kucing lucu untuk menemani para pengunjung yang numpang bekerja disitu.

Lokasi co working space yang juga terletak di pinggiran kota jepang ini juga menghadirkan suasana tenang, nyaman dan rileks yang dibutuhkan pada saat bekerja.

Coworking space ini ternyata berdekatan dengan tempat perlindungan kucing yang berada disitu sehingga mudah saja bagi para pengunjung yang ingin bekerja sambil ditemani kucing kucing yang lucu dan menggemaskan ini.

Co working space ini mempunyai sistem keanggotaan yang disebut dengan Cat Paw. Totalnya ada 6 level keanggotaan Cat Paw, yang masing masing levelnya dibedakan berdasarkan harga dan seberapa sering pengunjung memakai ruangan yang ada di sana.

Level termurah dipatok dengan harga sebesar 5.000 yen sebulan. Dengan memilih level ini, pengunjung di izinkan sekali datang dalam seminggu pada saat hari kerja.

Sementara itu untuk harga yang termahal adalah sebesar 365 Cat Paw yang harganya 15.000 yen sebulan. Wow lumayan juga ya? Istimewa nya, pengunjung ternyata bisa mengakses seluruh fasilitas yang ada selama setahun lamanya dan tidak terbatas hari biasa maupun pada hari libur.

Biaya yang dibayarkan itu ternyata udah termasuk buat perawatan kucing kucing yang ada di sana.

Di samping itu, dana yang sudah terkumpul juga akan digunakan buat membuat acara yang menjual aneka ragam produk lokal dan barang yang ber tema kan kucing. Dih unik juga, mimin jadi pengen kesana, hehehe…

Nggak cuman co working space yang menawarkan interaksi bersama kucing, sebelumnya udah ada kafe dan hotel capsule di jepang yang juga menawarkan kegiatan dan hal yang serupa.

Kegiatan ini terbilang menguntungkan baik bagi pengunjung itu sendiri, si owner bisnis dan yang nggak kalah luput buat para kucing kucing yang terlantar yang ada disana.

Gimana menurut kalian? Unik dan menarik bukan? Kalo kalian main dan jalan jalan ke jepang jangan lupa buat mampir ke tempat ini ya. Semoga bisa bermanfaat.

Salam Catlovers,

Baca Juga: Kucing Maine Coon dan Fakta Tentangnya